Selasa, 30 Maret 2010

Kyuhyun Love Scandal!!!!

Rasanya belakangan ini, Kyuhyun yang dikenal sebagai anak alim-nya suju ini mulai mempunyai berita scandal dalam masalah cinta ! LOL….. setelah diledek scandalanya dengan Ga-Eun -sshi di Starking, Dalam acara ” Gag Concert” kemarin, Park Jiseon yang lebih dikenal sebagai comedian / pelawak ini dengan terang - terangan menyatakan bahwa tipe pria idamannya adalah Cho KyuHyun-Superjunior !

Disela - sela syuting acara KBS 2TV “대결 노래가 좋다” (Song battle) itu Jiseon dengan malu - malu berkata “Aku selalu memperhatikan Kyuhyun…hahahaha…”

Ketika MC Hyunyoung bertanya , ” Apa yang kausukai dari Kyuhyun ?” , Jiseon hanya menjawab “Aku suka laki - laki yang gentle, namun tetap terlihat polos dan jujur !” ”, Dia pun menambahkan, ” Aku jadi ingin “menodai-nya”… !” kata - kata Jiseon yang terakhir itu tak pelak lagi langsung mengocok perut para penonton yang hadir ! Aku mau lihat ekspresi muka Kyuhyun saat mendengar Jiseon ngomong kayak gitu ! Tapi kalau Jiseon berani menodai Kyuhyun ! siap - siap perang dunia ke 3 ama ELF deh !

Dalam episode ini , KyuHyun, Kangin, Ryeowook, Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Shiwon, Sungmin dari Superjunior akan tampil meramaikan acara Song of battle ( lagi - lagi minus Kibum, Heechul dan Hangeng )

Dalam episode ini juga akan diadakan polling antar member Suju. Dan Shindong mendapat vote tertinggi sebagai member yang paling susah didekati. Kemudian, untuk kategori member yang paling sulit dikenali keberadaannya itu jatuh ke tangan Wookie- Ryeowook.

Ryeowook berkata “Karena orang jarang mengenali-ku, makanya sampai sekarang aku masih sering menggunakan Sub-way untuk jalan - jalan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar