Selasa, 30 Maret 2010

[wawancara] Super Junior M : Kami bisa saja pacaran dengan fans cina

Ini adalah artikel wawancara antara para member Super Junior M dan SOHU (web asal Cina),wawancara ini terjadi sebelum Dream Concert. Banyak peryataan yang menarik dari wawancara ini,salah satunya kemungkinan besar para member SJ-M pacaran sama fans Cina.Nah,loh????so check out

SJ-M: Hallo semuanya, kami Super Junior-M!

SOHU: Pertama-tama, kami mengucapkan selamat kepada kalian karena sudah mengeluarkan mini-album terbaru, [SUPER GIRL]. Penjualan dari mini-album ini sudah sangat baik, dari Korea, Mainland China, dan Taiwan; gimana perasaan kalian tentang semua ini ?

Han Geng: Sejujurnya, kami tidak mengira kalau mini-album ini bisa diterima begitu baik mendapatkan pencapaian yang sukses seperti ini di Mainland China, Taiwan, Hong Kong, dan negara-negara lainnya, ini semua karena dukungan dari para fans kami, kami sangat bersyukur. Kami harap kami bisa memberikan musik dan album yang lebih baik ke depannya.

SOHU: Setelah MV [SUPER GIRL] keluar, banyak fans yang meninggalkan komentar di website SOHU. Beberapa diantara mereka ingin bertanya kepada Han Geng, bagaimana perasaanmu ketika berubah dari seorang yang cupu menjadi seorang pangeran?

Han Geng: Saya selalu ingin menjadi seorang aktor, dan di dalam peran ini saya menjadi seorang yang bodoh dan jujur, dan untuk memainkan peran dengan karakter yang seperti ini adalah hal baru bagi saya, jadi saya merasa sangat tertarik dan cukup senang. Tindakan – tindakan dari karakter ini juga beragam, seperti (menyentuh alisnya), melakukan ini (menggosok hidungnya)… menyenangkan memperagakan peran seperti itu.

SOHU: Para fans juga memperhatikan bahasa Mandarin dari Siwon, Kyuhyun, Donghae dan Ryeowook menunjukkan peningkatan! Mereka meminta kalian untuk menjadi “son-in-laws of China” (T/N: Para fans ingin mereka menikahi wanita asal China, bagaimana pendapat kalian ttg ini?

Donghae: Kami tidak peduli, selama kita saling menyukai… (ketawa sambil menutup mulutnya) *ehmmmm,,oppppaaaa,,,nakal iah*

Han Geng: Kamu biasanya memanggil para fans kita “Dearest”.

Donghae: Makanya itu! Selama aku ada di pihak tersebut, dan kita nyambung, kita bisa jadi sepasang kekasih. Gag peduli kapan, selama kita bisa menjaga masing – masing perasaan, ya gapapa…(pas momen ini, Siwon tidak tahan dan tertawa disampingnya)*kenapa oppa???koq ketawa*
Ketika tipe ideal saya muncul dihadapanku, aku akan mengejarnya bagaimanapun juga.

SOHU: Beberapa orang merasa kalau Henry sudah tumbuh besar menjadi seorang laki-laki, bagaimana perasaanmu Henry?

Henry: Seorang laki-laki? Apakah aku sudah lebih dewasa sekarang?. Mungkin dikarenakan saya memakai kacamata di MV sekarang; Saya merasa jika ada orang yang memakai kacamata otomatis akan terlihat lebih dewasa. Ini bisa jadi…(Han Geng langsung balik badan : “Sangat cool”:), Ah cool?Yup, memakai kacamata akan membuat kamu terlihat lebih cool dan lebih dewasa, jadi ini yang membuat orang berpikir saya lebih cool dari sebelumnya. Tapi saya masih sama seperti yg dulu, (masih sama seperti yang dulu) Henry,

SOHU: Fans juga ingin bertanya sama Zhoumi, apa yang kamu pikirkan ketika kamu sedang membuat sebuah lirik? Kenapa kamu selalu bersandar pada lirik2 yang manis dan cute?

Zhoumi: Saya sangat senang dengan mini-album ini, karena perusahaan memilih untuk memakai dua lirik dari saya. (Henry langsung tepuk tangan)*ehm,,,pantes hendry gag dewasa2,gitu ajah tepuk tangannya paling kenceng) Ha, makasih makasih! Sebelum ini ada fans yang bertanya padaku, “Apakah kamu sedang berkencan akhir2 ini?” Tapi saya sedang tidak berkencan sekarang, karena semua orang sedang sibuk. Ketika saya sedang menulis lirik, saya melihat dari teman saya dan meminjam pengalaman mereka, atau memakai beberapa cerita tentang hubungannya kepada saya sebelumnya; cute stuff diantara mereka dan lainnya. Setelah itu saya akan memasukkannya ke dalam lirik saya. Sekarang ini saya sudah menulis sebuah lirik yang sangat saya suka, [You & Me] (愛情接力)

SOHU: Anggota dari grup ini sudah ada yang pernah terjun ke dunia akting sebelumnya. Sebelumnya, Siwon pernah bermain di drama [18 vs 29], dan responnya sangat bagus, jadi apakah kamu ada niat untuk berakting kembali? Donghae, apakah kamu ingin mengetes bakat aktingmu juga?
(Han Geng memberikan mic ke Siwon, dan dengan sopannya memberikan lagi micnya ke Donghae)*bolak-balik gitu deh*

Donghae: Sebenernya bukan hanya Siwon dan saya; kita semua yang ada di SJ-M berharap juga, dibawah kriteria pekerjaan yang bagus, untuk ke depannya kami ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari kami lewat televisi, film, dan media2 lainnya. Jadi kami berharap kepada semua orang untuk mendukung kami juga. Ah~ (berpura-pura ingin menggigit mic-nya)*gokiiiilllll,,LOL*

SOHU: Setelah setahun bekerja keras, SJ-M sudah mendapatkan banyak kesuksesan di China. Apa tujuan kalian dengan bekerja keras seperti sekarang ini?

Han Geng: Mini-album ini sebenarnya adalah awal mula kami di China. Kami berharap di kemudian hari, bisa di China, Hong Kong, Taiwan, dan negara sekitar Asia, akan ada kesempatan untuk Super Junior-M mengadakan konser. Kami juga berharap lewat lagu kami, akan banyak orang yang mengenal SJ-M lebih jauh.

Siwon: Jika tidak ada support dan kepedulian dari para fans kita, tidak akan ada mini-album baru ini. Jadi terima kasih bagi yang sudah menunggu dan berusaha, kami akan membayarnya dengan mempersembahkan penampilan yang lebih baik. Tolong suka dengan kami lebih banyak. Terima kasih!

SOHU: Super Junior akan mengadakan konser SUPER SHOW TWO di Shanghai pada tanggal 18 bulan ini, apakah akan ada kejutan atau penampilan istimewa, kalian bisa memberitahu kami sekarang?

Han Geng: Ini akan menjadi pemberhentian kami yang pertama untuk SUPER SHOW tour, dan akan diadakan di Shanghai Pudong Yuanshen Stadium, pada tanggal 18. (Super Junior) berharap untuk melihat semua orang di Shanghai, dan SJ-M akan menampilkan dua lagu baru. Jadi, ayo biarkan kami bertemu kalian di Shanghai Pudong Yuanshen Stadium!

SJ-M: (Senyum) Hallo semuanya, kami Super Junior-M!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar